FACEBOOK

Popular Posts

Formulir Pemesanan

Name

Email *

Message *

Milangkala Wisata Ciwayang yang Ke-2

Alhamdullillah Wisata Ciwayang Dusun Cikoranji Desa Cimindi Kecamatan Cigugur Pangandaran telah genap 2 tahun pada tanggal 9 November 2017. Pada hari jadi tersebut digelar acara syukuran sekaligus pagelaran kesenian diantaranya ; badud,  beluk,  reog jarian,  gondang,  dll,  juga terdapat berbagai macam kuliner khas Ciwayang yang bahan dasarnya semua dari sampeu. 
Sementara itu acara berlangsung meriah dengan dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran Bp.  H Undang,  Ketua HPI (Bp.  Tedi),  Ketua Balawista Pangandaran (Bp. Dodo),  Ketua ATTAP (Bp. Adeng),  Ketua Kompepar Pangandaran (Bp.  Edi R.),  perwakilan dari BNPB,  perwakilan dari destinasi wisata se-pangandaran,  dan tamu undangan lainnya. 
Pada hari itu pula kami mendapat bantuan peralatan keselamatan di air oleh Tim Balawista Pangandaran,  kami mengucapkan terima kasih banyak,  semoga alat tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. 
Tak lupa kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bp. Wowo Kustiwa (Anggota DPRD kab. Pangandaran)  yang mau mendanai sebagian acara ini, jazakumullah,  semoga Bp.  Wowo kembali terpilih pada periode selanjutnya....amiinn


















Copyright © 2017-2018 Ciwayang Body Rafting Pangandaran Pangandaran