FACEBOOK

Popular Posts

Formulir Pemesanan

Name

Email *

Message *

Body Rafting Pangandaran

Body Rafting Pangandaran
Body Rafting Pangandaran

Paket Ciwayang body rafting plus merupakan paket kegiatan wisata di ciwayang untuk melakukan kegiatan body rafting dan kemudian di sambung dengan kegiatan lain yang kami jadikan satu paket kegiatan wisata full day untuk anda.
Paket Ciwayang body rafting adalah sebuah paket kegiatan wisata alam menyusuri aliran sungai dengan menggunakan pelampung.
Kenapa namanya CIWAYANG??? Karena ada sebuah bebatuan yang mirip salah satu tokoh wayang.
Sensasi pertama di Ciwayang ketika anda di uji adrenalin menuruni tangga pelangi yang agak curam, kemudian menyusuri batu besar lalu melompat dari ketinggian 2 meter, namun jika anda takut untuk melompat pihak provider sudah menyediakan jalan yang lebih aman, sehingga tidak usah melompat hanya langsung berenang saja di tempat yang aman.
Selanjutnya…dengan menggunakan pelampung anda akan mengarungi berbagai aliran jeram di sungai Ciwayang sambil menikmati panorama bebatuan besar yang mengapit kiri dan kanan sungai selama pengarungan, bebatuan di Ciwayang konturnya hampir mirip seperti di Green Canyon/ Cukang Taneuh.
Pengalaman berbeda akan anda dapatkan ketika pengarungan menyusuri bebatuan besar yang namanya kurung batang disini anda harus menyebrangi sungai menggunakan tali sambil berenang, tenang jika anda takut bisa dibantu oleh pemandu yang profesional. Anda juga dapat menyaksikan air terjun seperti hujan yang berasal dari mata air pohon-pohon besar yang tak pernah berhenti mengeluarkan air.
Selanjutnya…kita akan berjalan sebentar menuju “Tarzan jump” kita akan mencoba sensasi bergelantungan dengan seutas tali tambang yang mampu menopang berat sebesar 150kg, biasanya dilakukan 1 orang namun jika anda ingin langsung berdua tali tersebut mampu menopangnya, dan bila anda takut untuk mencobanya, pihak provider Ciwayang sudah menyediakan jalan yang lebih aman untuk anda. Kemudian setelah itu kita akan membuat sebuah lingkaran di aliran sungai Ciwayang yang tenang sambil santai sejenak. Kita bisa bernyanyi-nyanyi melepas ketegangan. selanjutnya kita bisa bersantai ria membuat rangkaian pelampung sambil menikmati pemandangan aliran sungai Ciwayang sampai ke finish.
Petualang berakhir dengan berjalan kaki melewati peladangan penduduk dan pesawahan menuju ke ending point/basecamp Ciwayang. Anda bisa membersihkan badan dahulu sebelum bersantap siang di Rumah Makan Ciwayang Permai. Dengan menu andalannya bakar Ikan dan Sangu Liwet Jolem khas Ciwayang.
Setelah puas main air…tentunya anda sangat lapar,kan??? Anda bisa menikmati makan siang Kuliner khas Nasi Liwet “Jolem” dengan bumbu rempah unik yang akan memanjakan lidah anda (Optional)
Copyright © 2017-2018 Ciwayang Body Rafting Pangandaran Pangandaran