FACEBOOK

Popular Posts

Formulir Pemesanan

Name

Email *

Message *

Mengenal lebih dekat River Guide Ciwayang Body Rafting Pangandaran

 Diki (Tengah)
mempunyai kemampuan locat dari ketinggian 13 meter, tidak punya rasa taku, dia berani loncat dari ketinggian 27 meter asal dibayar, katanyah....hehe



 Kirman,sosok pendiam ramah senyum dan diam-diam menghanyutkan, idaman para ibu-ibu

 Dede Muis (kanan), pemandu yang sudah memiliki sertifikat lifeguard, pemalu namun mempunyai kemampuan yang mumpuni dalam memandu wisatawan.

Anwar A.K.A. Ronghok, sosok leader dalam kepemanduan di Ciwayang, pengurus kepemanduan, dahulu pemalu dan sekarang sudah berkurang kepemaluannya. 

Jalal, dia pernah menjabat ketua Pemandu Ciwayang, sosok yang tegas dalam bertindak tidak takut ketinggian, dia selalu memberi contoh loncat dari ketinggian 10 meter

 Sobur AKA Bah Sobur, pemandu senior di Ciwayang, memiliki kemampuan bermain musik di dalam air menggunakan tangannyah. Selalu mengayomi pemandu pemula agar bisa berkembang.

Deblon, masih sekolah namun sudah mempunyai cita-cita menjadi seorang Guide profesional. Selalu mau belajar tentang hal yang baru.  

 Yayan AKA Kabayan, sosok periang dan selalu memberi informasi yang detail kepada wisatawan. 

Ade Suryaman AKA Rames, pemandu yang ramah selalu sopan terhadap wisatawan, jago dalam hal dokumentasi dan ingin memngembangkan bakat menjadi pemandu yang Profesional.

Nasihin AKA Kupeh, pribadi yang pendiam, pemalu namun jago dokumentasi dan selalu mengajarkan wisatawan untuk berani loncat dari kenyataan. Dia sedang konsentrasi dalam hal marketing dan ingin menjadi guide profesional.

 Rusyadi AKA Qinyon, pemandu yang sering bercanda meski kadang kelewatan, ingin menjadi guide idaman, ingin mempunyai lisensi kepemanduan yang legal sehigga ybs menimba ilmu di negeri seberang.

Rudi AKA Tono Aka Acil, Guide profesional muda, sudah mempunyai lisensi BNSP dan selalu mengembangkan bakal dalam kepemanduan.

Fudin, sosok yang pemalu dan pendiam, dalam hal dokumentasi agak baik, sosok idaman emak-emak berdaster, ybs berkomitmen ingin menjadi guide profesional.

Ade Sasis Aka Jaizmen, sosok leader yang baik, selalu bijaknsana dalam bertindak, sudah mempunyai lisensi Kepemanduan Ekowisata BNSP.

Suhadi AKA Kenzu, sosok yang pendiam namun agresif jika wisatawan dalam keadaan bahaya, ybs selalu mau berkorban demi kepuasan wisatawan.

Iwan AKA Aweng, sosok periang dan jago berenang, dijuluki kuda laut dari Ciwayang, pernah menyelamatkan wisatawan dalam kondisi extrim, ybs sekrang lebih banyak berkecimpung di kepengurusan Ciwayang Body Rafting.

Eris, sosok pemuda yang menjadi idaman wisatawan, selalu memberi yang terbaik bagi tamunya sehingga paling banyak mendapatkan tips dari hasil kepemanduannya dibanding River Guide yang lain, ybs berkomitmen ingin menjadi guide Profesional. 

Rian AKA Melenoy, pria asal Bandung yang melihat banyak potensi kepemanduan di Ciwayang, Jago menyelam dan dokumetasi yang baik, sudah mempunyai lisesi BNSP dan ingin berkarir lebih banyak di kepemanduan.

Ayie (Kiri), sosok yang ramah senyum dan pendiam merupakan seorang lifeguard yang baik, ybs mempunyai kemampuan bisa berenang tanpa pelampung di laut.

Hendrik, sosok pribadi yang pemalu namun sangar di air, ybs jebolan SAR Cilacap, biasa menyelam tanpa pelampung, sudah mempunyai lisensi lifeguard namun ybs memilih vakum guna memberikan jalan buat anaka-anak muda ciwayang untuk lebih berkembang.

Sarko AKA Abah Oscar, pribadi yang periang selalu menghangatkan suasana ketika di sungai, membuat wisatawan ceria, dahulu malu untuk loncat dari ketinggian, sekarang selalu mencontohkan dan memberikan pengarahan kepada wisatawan yang ingin loncat dari ketinggian.

Demikian sekilas perkenalan dengan River Guide Ciwayang, meskipun tidak  semua dibawah ini mewakili karakter dari semua pemandu Destinasi Ciwayang. Ada pepatah mengatakan 'Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak kawin'
"Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau ke Ciwayang gak usah mandi dulu, nanti mandinya setelah bermain body rafting"^_^
-Sunandar Aka John-


Copyright © 2017-2018 Ciwayang Body Rafting Pangandaran Pangandaran