FACEBOOK

Popular Posts

Formulir Pemesanan

Name

Email *

Message *

Watersport Pantai timur Pangandaran


Pantai pangandaran adalah salah satu pantai terbaik di indonesia, Pantai yang memiliki space lumayan luas dan spot spot pantai yang banyak. Pantai pangandaran sendiri memiliki 2 pantai dalam satu lokasi, yaitu pantai barat dan pantai timur.

Pantai barat pangandaran, yaitu bentangan pantai yang dijadikan menjadi salah satu spot utama wisatawan untuk bermain air dan renang di pinggir pantai. Untuk Pantai timur pangandaran, pantai yang menjadi spot utama wisatawan untuk melakukan aktifitas wahana air di pantai, seperti bermain watersport dan Snorkeling .

Paket watersport pantai pangandaran sendiri memiliki berbagai macam wahana,  seperti Banana boat, aqua glade, trampoline dan Gladiator.
Diantara semua wahana itu beda beda aktifitas nya, Seperti Banana boat yang peserta nya akan basah basahan karena di balikan di tengah laut, Dan Aqua glade yang peserta nya harus siap dibawa melayang diatas permukaan air dengan kecepatan yang tinggi.
Jangan takut, karena untuk Paket watersport pantai pangandaran semua nya akan di dampingi oleh instruktur yang sudah berpengalaman di watersport dengan selalu mengedepankan SOP untuk semua keamanan peserta itu sendiri. 
Copyright © 2017-2018 Ciwayang Body Rafting Pangandaran Pangandaran